Radiant Surabaya





Radiant Semarang





Radiant Denpasar
YM!
Shopping cart
0 items
Total: Rp 0,00
Produk Kami

HUMOR (05-11-2015)

Seorang turis dari San Fransisco bepergian ke luar negeri untuk pertama kalinya.

lihat selengkapnya ...

Siapakah Yang Bodoh? (02-11-2015)

Ray mengunjungi temannya yang membuka kios di sebuah pasar. Ketika mereka asik berbincang-bincang

lihat selengkapnya ...

Perilaku Sederhana Tidak Berarti Sepele (12-10-201

Juan bekerja di sebuah pabrik pendistribusian daging. Suatu hari, ia pergi ke ruangan pendingin daging

lihat selengkapnya ...

HUMOR (08-10-2015)

Seorang petani Texas pergi ke Australia untuk berlibur. Di sana ia bertemu dengan patani Australia

lihat selengkapnya ...

Sajak Nenek Tua (21-09-2015)

Seorang nenek tua meninggal di rumah sakit di Skotlandia. Dia hampir tidak mempunyai peninggalan apapun, tapi ketika seorang perawat membenahi barang-barangnya

lihat selengkapnya ...

Testimonials

Adi Sumariata

untuk saat ini saya baru pertama mengganti baterai laptop dengan baterai laptop merk OPTIUM. hasilnya memuaskan dengan harga yang lebih murah namun kualitas tidak kalah dengan baterai original laptop saya. selain itu garansi yang diberikan juga lumayan la

lihat selengkapnya ...

Iwan ( guide recep )

Saya suka pelayanannya yang begitu ramah,,apalagi mbk yg gendut putih itu sdh ramah ,,jg bs nglucu,,semoga pelayanan di Radiant selalu seperti itu..supaya pembeli bisa datang lagi..

lihat selengkapnya ...

i made witana

kualitas barang bagus, pelayanannya cepat dan ramah. good job Radiant RTC Bali

lihat selengkapnya ...

adi tyas

mengapa pada pengisian awal, saat daya batre 10% ketika di charge, kenapa sangat cepat menjadi penuh 100% dan cepat habis lagi (10%). apakah ada kecacatan pada batrenya? padahal saat itu belinya baru..

lihat selengkapnya ...

Adi Cipto Prabowo

walaupun bukan baterai original,tetpi kualitas sama dengan yang original semoga bisa awet dan tahan lama. -OPTIUM- -GOOD- -BATERAI-

lihat selengkapnya ...

Santai Sejenak


Perangkap Tikus Di Peternakan (20-04-2015)


Seekor tikus mengintip dari retakan di dinding untuk melihat paket yang sedang dibuka oleh petani dan istrinya. Makanan apa ya isinya? Tikus terkejut sekali ketika mendapati bahwa paket itu berisi perangkap tikus. Segera tikus berlari ke peternakan dan menyebarkan peringatan: "Ada perangkap tikus di rumah, ada perangkap tikus di rumah!"
Ayam yang sedang mancakar-cakar tanah mengangkat kepalanya dan berkata, "Permisi Tuan Tikus, harus kukatakan bahwa itu masalah hidup dan mati bagimu tapi tidak ada hubungannya denganku. Aku tidak akan terganggu dengan itu."
Tikus lalu menemui babi dan berkata, "Ada perangkap tikus di rumah!"
"Maaf Tuan Tikus," kata babi bersimpati, "tapi aku hanya dapat mendoakanmu."
Tikus lalu menemui sapi. Sapi berkata dengan acuh, "Wow, perangkap tikus, aku dalam bahaya ya?"
Maka tikus pun kembali ke rumah sambil menundukkan kepala, kini ia harus menghadapi perangkap itu sendirian.
Malam itu terdengar bunyi dari dalam rumah, seperti bunyi perangkap tikus menangkap mangsanya. Istri pentani segera pergi melihat apa yang telah ditangkapnya. Dalam kegelapan ia tidak melihat bahwa yang terperangkap ternyata adalah ekor ular berbisa. Ular itu langsung memagut istri petani. Petani segera membawa istrinya ke rumah sakit. Istrinya akhirnya diperbolehkan pulang walaupun masih demam. Agar istrinya cepat pulih, petani membuatkan sup ayam segar. Petani memotong ayamnya untuk bahan sup itu. Penyakit istri petani tak kunjung sembuh, jadi banyak teman dan kerabatnya yang datang bergantian menjaganya. Untuk memberi makan mereka, petani akhirnya menyembelih babinya.
Istri petani masih tak kunjung sembuh dari penyakitnya dan akhirnya ia meninggal. Banyak sekali orang yang datang ke pemakamannya sehingga petani harus menyembelih sapinya untuk menyiapkan hidangan untuk mereka.

Moral:
Bila seorang dalam keluarga kita mendapatkan masalah, maka seluruh keluarga bisa terkena efeknya.
Demikian juga bila salah satu divisi dalam suatu bisnis terkena masalah, maka keseluruhan bisnis itu terkena efeknya. Masalah dalam produksi akan mempengaruhi penjualan yang ujung-ujungnya menyebabkan kinerja perusahaan menurun. Demikian juga bila terjadi masalah dalam penjualan, produksi yang banyak juga tidak bisa terjual.
Jadi bila Anda mendengar bahwa seseorang sedang mendapat masalah dan sepertinya tidak berhubungan dengan Anda, ingatlah bahwa ketika ada perangkap tikus dalam peternakan sebenarnya keseluruhan dari peternakan sedang terancam.


‹‹ Kembali ke Daftar Hiburan