Radiant Surabaya





Radiant Semarang





Radiant Denpasar
YM!
Shopping cart
0 items
Total: Rp 0,00
Produk Kami

HUMOR (05-11-2015)

Seorang turis dari San Fransisco bepergian ke luar negeri untuk pertama kalinya.

lihat selengkapnya ...

Siapakah Yang Bodoh? (02-11-2015)

Ray mengunjungi temannya yang membuka kios di sebuah pasar. Ketika mereka asik berbincang-bincang

lihat selengkapnya ...

Perilaku Sederhana Tidak Berarti Sepele (12-10-201

Juan bekerja di sebuah pabrik pendistribusian daging. Suatu hari, ia pergi ke ruangan pendingin daging

lihat selengkapnya ...

HUMOR (08-10-2015)

Seorang petani Texas pergi ke Australia untuk berlibur. Di sana ia bertemu dengan patani Australia

lihat selengkapnya ...

Sajak Nenek Tua (21-09-2015)

Seorang nenek tua meninggal di rumah sakit di Skotlandia. Dia hampir tidak mempunyai peninggalan apapun, tapi ketika seorang perawat membenahi barang-barangnya

lihat selengkapnya ...

Testimonials

Adi Sumariata

untuk saat ini saya baru pertama mengganti baterai laptop dengan baterai laptop merk OPTIUM. hasilnya memuaskan dengan harga yang lebih murah namun kualitas tidak kalah dengan baterai original laptop saya. selain itu garansi yang diberikan juga lumayan la

lihat selengkapnya ...

Iwan ( guide recep )

Saya suka pelayanannya yang begitu ramah,,apalagi mbk yg gendut putih itu sdh ramah ,,jg bs nglucu,,semoga pelayanan di Radiant selalu seperti itu..supaya pembeli bisa datang lagi..

lihat selengkapnya ...

i made witana

kualitas barang bagus, pelayanannya cepat dan ramah. good job Radiant RTC Bali

lihat selengkapnya ...

adi tyas

mengapa pada pengisian awal, saat daya batre 10% ketika di charge, kenapa sangat cepat menjadi penuh 100% dan cepat habis lagi (10%). apakah ada kecacatan pada batrenya? padahal saat itu belinya baru..

lihat selengkapnya ...

Adi Cipto Prabowo

walaupun bukan baterai original,tetpi kualitas sama dengan yang original semoga bisa awet dan tahan lama. -OPTIUM- -GOOD- -BATERAI-

lihat selengkapnya ...

Santai Sejenak


Apa Arti Cinta? (30-03-2015)


Sebuah kelompok riset profesional menanyakan pertanyaan ini kepada sekelompok anak berusia 4 samapi 8 tahun, "Apa arti cinta?" Dan jawabannya sungguh sangat beragam dan lebih dalam daripada dugaan kita, cobalah simak.

"Ketika nenek saya menderita radang sendi, ia tidak bisa membungkuk dan mengecat kuku kakinya lagi. Jadi kakek yang melakukannya untuknya sepanjang waktu, bahkan ketika kakek menderita radang sendi juga." (Rebecca - 8 tahun)

"Ketika seseorang mencintaimu, caranya mengucapkan namamu akan berbeda. Kau akan tahu bahwa namamu akan aman di mulutnya." (Billy - 4 tahun)

"Cinta adalah ketika kau pergi makan dan memberikan sebagian besar dari kentang gorengmu kepadanya tanpa memintanya membagi apapun kepadamu." (Chrissy - 6 tahun)

"Cinta adalah apa yang membuatmu tertawa saat kau sedang lelah." (Terri - 4 tahun)

"Cinta adalah saat ibuku membuat kopi untuk ayahku dan ibu mencicipinya dulu sebelum memberikannya kepada ayah untuk memastikan bahwa rasanya sudah OK." (Danny - 7 tahun)

"Cinta adalah ketika kau selalu berciuman dan ketika kau bosan berciuman tetapi masih ingin selalu bersama dan bercakap-cakap. Ayah ibuku seperti itu dan mereka sangat menjijikkan saat berciuman." (Emily - 8 tahun)

"Cinta adalah apa yang ada di ruangan bersamamu saat Hari Natal jika kau berhenti membuka hadiah dan mulai mendengarkan." (Bobby - 7 tahun)

"Jika kau ingin belajar mencintai dengan lebih baik, kau seharusnya mulai belajar dari seseorang yang kau benci." (Nikka - 6 tahun)

"Cinta adalah seperti seorang nenek dan seorang kakek yang masih berteman baik meskipun mereka sudah sangat mengenal satu sama lain." (Tommy - 6 tahun)

"Ibuku mencintaiku lebih dari siapapun karena hanya dialah yang menciumku saat menjelang tidur." (Clare - 6 tahun)

"Cinta adalah saat ibu memberikan potongan ayam terbaik untuk ayah." (Elaine - 5 tahun)

"Cinta adalah ketika ibu melihat ayah dalam keadaan berkeringat dan bau tetapi tetap mengakatan bahwa ia lebih tampan daripada Robert Redford." (Chris - 7 tahun)

"Cinta adalah ketika anjingmu menjilati wajahmu bahkan ketika kau telah meninggalkannya sepanjang hari." (Mary Ann - 4 tahun)

"Kau tidak seharusnya mengatakan AKU MENCINTAIMU jika kau tidak bersungguh-sungguh. Tapi bila kau bersungguh-sungguh, kau harus mengatakannya seringkali. Banyak orang melupakan itu." (Jessica - 8 tahun)

Leo Buscaglia, seorang pengarang buku dan pengajar, pernah sekali bercerita mengenai sebuah kontest di mana dia menjadi jurinya. Tujuan dari kontes itu adalah menemukan anak yang paling peduli. Pemenangnya adalah seorang anak berusia 4 tahun. Anak ini mempunyai tetangga yang baru saja kehilangan istrinya. Ketika anak ini melihat tetangganya menangis di taman, ia pergi ke taman tetangganya itu dan naik ke pangkuannya dan duduk di sana. Ketika ibunya bertanya apa yang dikatakannya kepada tetangganya itu, si anak menjawab, "Tidak ada, aku hanya membantunya menangis."

Apa kesimpulan Anda? Apa arti cinta bagi Anda?


‹‹ Kembali ke Daftar Hiburan