Radiant Surabaya





Radiant Semarang





Radiant Denpasar
YM!
Shopping cart
0 items
Total: Rp 0,00
Produk Kami

HUMOR (05-11-2015)

Seorang turis dari San Fransisco bepergian ke luar negeri untuk pertama kalinya.

lihat selengkapnya ...

Siapakah Yang Bodoh? (02-11-2015)

Ray mengunjungi temannya yang membuka kios di sebuah pasar. Ketika mereka asik berbincang-bincang

lihat selengkapnya ...

Perilaku Sederhana Tidak Berarti Sepele (12-10-201

Juan bekerja di sebuah pabrik pendistribusian daging. Suatu hari, ia pergi ke ruangan pendingin daging

lihat selengkapnya ...

HUMOR (08-10-2015)

Seorang petani Texas pergi ke Australia untuk berlibur. Di sana ia bertemu dengan patani Australia

lihat selengkapnya ...

Sajak Nenek Tua (21-09-2015)

Seorang nenek tua meninggal di rumah sakit di Skotlandia. Dia hampir tidak mempunyai peninggalan apapun, tapi ketika seorang perawat membenahi barang-barangnya

lihat selengkapnya ...

Testimonials

Adi Sumariata

untuk saat ini saya baru pertama mengganti baterai laptop dengan baterai laptop merk OPTIUM. hasilnya memuaskan dengan harga yang lebih murah namun kualitas tidak kalah dengan baterai original laptop saya. selain itu garansi yang diberikan juga lumayan la

lihat selengkapnya ...

Iwan ( guide recep )

Saya suka pelayanannya yang begitu ramah,,apalagi mbk yg gendut putih itu sdh ramah ,,jg bs nglucu,,semoga pelayanan di Radiant selalu seperti itu..supaya pembeli bisa datang lagi..

lihat selengkapnya ...

i made witana

kualitas barang bagus, pelayanannya cepat dan ramah. good job Radiant RTC Bali

lihat selengkapnya ...

adi tyas

mengapa pada pengisian awal, saat daya batre 10% ketika di charge, kenapa sangat cepat menjadi penuh 100% dan cepat habis lagi (10%). apakah ada kecacatan pada batrenya? padahal saat itu belinya baru..

lihat selengkapnya ...

Adi Cipto Prabowo

walaupun bukan baterai original,tetpi kualitas sama dengan yang original semoga bisa awet dan tahan lama. -OPTIUM- -GOOD- -BATERAI-

lihat selengkapnya ...

NEWS

Radiant Denpasar pindah stand

22.08.2013 10:55:50


Per tanggal 4 Agustus 2013, Radiant Denpasar yang awalnya menempati lantai 2 no D9 & D12 di RTC (Rimo Trace Center) di Jalan Diponegoro Denpasar pindah ke lantai 3 no 40 di mall yang sama.
Hal ini dikarenakan adanya perubahan layout stand dari pengelola RTC yang mana stand yang awalnya ditempati oleh Radiant akan digunakan sebagai stand pameran. Perubahan layout ini didasari rencana penambahan fasilitas parkir di gedung Rimo. Parkir kendaraan yang saat ini hanya tersedia di lantai bawah dirasa sudah tidak mampu menampung jumlah kendaraan pengunjung. Untuk lebih memberikan kenyamanan bagi pengunjung pengelola gedung Rimo merencanakan penambahan fasilitas parkir bertingkat. Nantinya pintu masuk dari parkir bertingkat ini akan berada di lantai 2 karena itu layout stand di lantai 2 mengalami perubahan. Hal ini berdampak pada Radiant yang menempati stand di lantai 2.
Tetapi Radiant menyambut positif perubahan rencana ini dan berharap penambahan fasilitas parkir yang rencananya dikerjakan mulai bulan September bisa segera rampung. Walaupun stand Radiant pindah tetapi nomor telepon kami masih tetap. Bagi yang kesulitan mencari stand Radiant di RTC bisa menghubungi nomor telpon toko kami di 0361-242806. Kami mohon maaf karena kami masih melakukan pembenahan di stand yang baru karena pemindahan stand yang bersifat mendadak. Tetapi kamu upayakan untuk tidak mengurangi kenyamanan para pelanggan kami.


‹‹ Kembali ke Daftar Berita