Radiant Surabaya





Radiant Semarang





Radiant Denpasar
YM!
Shopping cart
0 items
Total: Rp 0,00
Produk Kami

HUMOR (05-11-2015)

Seorang turis dari San Fransisco bepergian ke luar negeri untuk pertama kalinya.

lihat selengkapnya ...

Siapakah Yang Bodoh? (02-11-2015)

Ray mengunjungi temannya yang membuka kios di sebuah pasar. Ketika mereka asik berbincang-bincang

lihat selengkapnya ...

Perilaku Sederhana Tidak Berarti Sepele (12-10-201

Juan bekerja di sebuah pabrik pendistribusian daging. Suatu hari, ia pergi ke ruangan pendingin daging

lihat selengkapnya ...

HUMOR (08-10-2015)

Seorang petani Texas pergi ke Australia untuk berlibur. Di sana ia bertemu dengan patani Australia

lihat selengkapnya ...

Sajak Nenek Tua (21-09-2015)

Seorang nenek tua meninggal di rumah sakit di Skotlandia. Dia hampir tidak mempunyai peninggalan apapun, tapi ketika seorang perawat membenahi barang-barangnya

lihat selengkapnya ...

Testimonials

Adi Sumariata

untuk saat ini saya baru pertama mengganti baterai laptop dengan baterai laptop merk OPTIUM. hasilnya memuaskan dengan harga yang lebih murah namun kualitas tidak kalah dengan baterai original laptop saya. selain itu garansi yang diberikan juga lumayan la

lihat selengkapnya ...

Iwan ( guide recep )

Saya suka pelayanannya yang begitu ramah,,apalagi mbk yg gendut putih itu sdh ramah ,,jg bs nglucu,,semoga pelayanan di Radiant selalu seperti itu..supaya pembeli bisa datang lagi..

lihat selengkapnya ...

i made witana

kualitas barang bagus, pelayanannya cepat dan ramah. good job Radiant RTC Bali

lihat selengkapnya ...

adi tyas

mengapa pada pengisian awal, saat daya batre 10% ketika di charge, kenapa sangat cepat menjadi penuh 100% dan cepat habis lagi (10%). apakah ada kecacatan pada batrenya? padahal saat itu belinya baru..

lihat selengkapnya ...

Adi Cipto Prabowo

walaupun bukan baterai original,tetpi kualitas sama dengan yang original semoga bisa awet dan tahan lama. -OPTIUM- -GOOD- -BATERAI-

lihat selengkapnya ...

Mengenal LCD dan LED

LCD ( Liquid Crystal Display ) dan LED ( Light Emitting Diode ) Menampilkan dua teknologi layar monitor yang banyak digunakan saat ini. Menampilkan LED kemajuan teknologi display LCD. LED display adalah display LCD dengan backlight LED untuk daya panel LCD. Ini berarti bahwa LED ditempatkan di belakang atau di sekitar panel LCD untuk meningkatkan luminositas dan video definisi dari layar monitor. Lampu katoda dingin digunakan sebagai backlight dalam display LCD. Dalam display LED semua konsep yang sama kecuali fitur backlight ini, yang digantikan oleh LED.


Meskipun perbedaan utama antara LCD dan LED display hanya backlight tetapi juga memberikan sejumlah perbaikan dalam menampilkan LED yang dibahas dalam bagian berikutnya :


Kontras: Kontras dan tingkat hitam layar LED lebih baik daripada layar LCD karena kristal cair tidak bisa berhenti 100% dari lampu latar dari katoda backlight dingin dan karenanya ketika layar hitam yang akan ditampilkan pada monitor, itu tidak sepenuhnya hitam (seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah). Tapi layar LED sempurna menampilkan layar hitam karena tidak ada backlight sama sekali.


Akurasi warna: Ketepatan warna dari keseluruhan dan tepi LED display juga LCD display hampir sama tetapi tampilan RGB LED memiliki akurasi warna yang cukup baik. Ada tiga jenis monitor LED yang tersedia didasarkan pada cara bagaimana dioda memadukan warna di monitor. Ini adalah keseluruhan LED, tepi LED dan LED RGB. Kedua jenis LED monitor menggunakan dioda putih yang digunakan untuk menerangi panel LCD untuk menghasilkan kualitas gambar ditingkatkan. Susunan LED di monitor ditunjukkan pada gambar di bawah:


Sudut pandang: Jika sudut pandang layar jauh lebih luas dari tiga puluh derajat dari pusat maka rasio kontras gambar berkurang di LCD. Hal ini mempengaruhi mata sementara kerugian ini diatasi di LED. LED memiliki sudut pandang yang lebih luas, yang berarti gambar masih jelas bila dilihat dari samping.


Tenaga: Lebih kekuatan dikonsumsi oleh peredupan lokal layar LCD dari LED. Oleh karena itu akan bijaksana dan ekonomi baik kompromi dengan tagihan energi atau gambar berkualitas baik. Namun, jika LED adalah lampu tepi maka akan mengkonsumsi lebih sedikit daya dibandingkan dengan LCD dengan dimensi yang sama. Kedua LCD dan LED display tidak memiliki layar burn-in masalah sehingga mereka dianggap cocok untuk digunakan layar waktu yang lama.


Penggunaan Mercury: LED display tidak menggunakan merkuri (digunakan dalam lampu katoda dalam LCD backlight) sehingga mereka ramah lingkungan.


Ukuran: Ukuran Edge dan RGB monitor sedikit lebih tipis dari monitor LCD.



‹‹ Kembali...