Radiant Surabaya





Radiant Semarang





Radiant Denpasar
YM!
Shopping cart
0 items
Total: Rp 0,00
Produk Kami

HUMOR (05-11-2015)

Seorang turis dari San Fransisco bepergian ke luar negeri untuk pertama kalinya.

lihat selengkapnya ...

Siapakah Yang Bodoh? (02-11-2015)

Ray mengunjungi temannya yang membuka kios di sebuah pasar. Ketika mereka asik berbincang-bincang

lihat selengkapnya ...

Perilaku Sederhana Tidak Berarti Sepele (12-10-201

Juan bekerja di sebuah pabrik pendistribusian daging. Suatu hari, ia pergi ke ruangan pendingin daging

lihat selengkapnya ...

HUMOR (08-10-2015)

Seorang petani Texas pergi ke Australia untuk berlibur. Di sana ia bertemu dengan patani Australia

lihat selengkapnya ...

Sajak Nenek Tua (21-09-2015)

Seorang nenek tua meninggal di rumah sakit di Skotlandia. Dia hampir tidak mempunyai peninggalan apapun, tapi ketika seorang perawat membenahi barang-barangnya

lihat selengkapnya ...

Testimonials

Adi Sumariata

untuk saat ini saya baru pertama mengganti baterai laptop dengan baterai laptop merk OPTIUM. hasilnya memuaskan dengan harga yang lebih murah namun kualitas tidak kalah dengan baterai original laptop saya. selain itu garansi yang diberikan juga lumayan la

lihat selengkapnya ...

Iwan ( guide recep )

Saya suka pelayanannya yang begitu ramah,,apalagi mbk yg gendut putih itu sdh ramah ,,jg bs nglucu,,semoga pelayanan di Radiant selalu seperti itu..supaya pembeli bisa datang lagi..

lihat selengkapnya ...

i made witana

kualitas barang bagus, pelayanannya cepat dan ramah. good job Radiant RTC Bali

lihat selengkapnya ...

adi tyas

mengapa pada pengisian awal, saat daya batre 10% ketika di charge, kenapa sangat cepat menjadi penuh 100% dan cepat habis lagi (10%). apakah ada kecacatan pada batrenya? padahal saat itu belinya baru..

lihat selengkapnya ...

Adi Cipto Prabowo

walaupun bukan baterai original,tetpi kualitas sama dengan yang original semoga bisa awet dan tahan lama. -OPTIUM- -GOOD- -BATERAI-

lihat selengkapnya ...

Perawatan Baterai

Perawatan Baterai Baru dan Petunjuk Penggunaan:
  1. Baterai baru biasanya dalam keadaan kosong dengan kapasitas yang rendah. Sangat dianjurkan untuk mengisi penuh baterai baru sebelum digunakan. berdasarkan petunjuk penggunaan dari peralatan elektronik anda untuk petunjuk proses pengisian.
  2. Baterai baru harus dilakukan proses pengisian dan pengosongan muatan 3 sampai 5 kali untuk mencapai performa terbaik.
  3. Untuk netobook yang selalu terhubung dengan stop kontak, baterai seharusnya kembali dipasang setiap 3-4 minggu dan dilakuakn proses pengosongan dan pengisisan.
  4. Untuk memperoleh performa maksimum, sangat dianjurkan untuk melakukan proses pengisian penuh dan pengosongan total setidaknya sekali sebulan.
  5. Lepas baterai dari notebook ketika notebook tidak digunakan dalam waktu lama.
  6. Jika baterai sementara tidak digunakan, kami sarankan mengisi baterai kurang dari 40% sebelum menyimpannya, dan waktu penyimpanan terbaik tidak melebihi 3 bulan.
  7. Hal yang wajar untuk baterai baru jika terjadi panas ketika proses pengisian dan digunakan. bagaimanapun juga harus diperhatikan jika baterai menjadi sangat panas. Hal ini merupakan indikasi bahwa terdapat masalah pada rangkaian pengisian pada notebook, jadi harus segera diperiksa oleh teknisi yang berkualitas.
  8. Baterai baru kadang sulit untuk diisi, indikator pengisian berhenti pada presentase tertentu, hal ini dikarenakan sel-selnya dalam keadaan kosong totaliasanya akan memerluakan waktu yang agak lama utnuk pengisian awal dan beberapa kali pengosongan total dan pengisian supaya baterai dapat berfungsi normal. Tetapi bila setelah usaha tersebut dilakukan dan tidak menunjukkan perbaikan, segeralah konsultasi kepada kami.
Cara Mengganti Baterai:
  • Notebook harus keadaan mati dan display tertutup, kemudian balikkan notebook pelan-pelan.
  • Pertama geser kunci pelepas baterai hingga pengkunci baterai berada pada posisi tidak terkunci dan secara perlahan tarik baterai keluar dari tempatnya.
  • Masukkan baterai pada jalurnya sampai pengkunci berbunyi klik, kemudian kembalikan kunci pelepas baterai pada posisi terkunci.
Petunjuk Keselamatan perhatikan langkah pencegahan di bawah ini:
  1. Jangan memodifikasi atau membongkar baterai.
  2. Jangan membakar atau menempatkan baterai pada suhu yang sangat tinggi, karena bisa menyebabkan ledakan.
  3. Jangan menempatkan baterai dalam air atau tempat yang lembab.
  4. Jangan menusuk, memukul, menginjak, membanting atau merusak baterai.
  5. Jangan memasang baterai pada notebook utnuk jangka waktu lama, jika note tidak diguanakan.
  6. Jangan menghubung singkat rangkaian terminal atau menyimpan baterai bersama benda logam seperti kalung dan anting.
  7. Jika cairan dalam baterai merembes/bocor, gunakan air dan secepat mungkin cuci semua bagian tubuh yang terkena cairan dengan sabun.
  8. Hilangkan semua cairan yang telah menyentuh pakaian dengan mencuci dengan detergent.
  9. Jangan menempatkan baterai bekas pakai dengan limbah padat yang lain karena mengandung bahan beracun, selalu tempatkan baterai bekas pakai sesuai persetujuan dan peraturan masyarakat yang berlaku untuk pembuangan baterai. Lindungi/tutupi terminal logam dengan isolasi, untuk mencegah terjadinya hubungan singkat secara tidak sengaja.

‹‹ Kembali...